Kanal Mimbar Islam ini saya buat bukanlah bertujuan untuk menggurui atau merasa paling benar. Sejatinya kanal ini timbul karena daya ingat saya yang cukup terbatas untuk menghapal segala hal yang berbau agama. Oleh karena itu kanal ini saya jadikan sebagai sebuah arsip, pengingat bagi saya pribadi. Jika saja teman-teman mendapatkan manfaat dari apa yang saya bagikan maka Alhamdulillah. Saya juga menerima masukan untuk memperbaiki apa-apa yang dianggap tidak sesuai.
sumber: google Masa kontrakan habis, mau pindah ke kontrakan baru, tapi gimana dengan layanan indihome yang sudah terpasang? Tentu saja kita ingin memindahkan perangkat tanpa harus ada embel-embel pasang baru agar terhindar dari biaya pasang yang bernilai Rp 150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah). Itulah kemauan kita, tapi berbeda dengan aturan yang ditetapkan oleh pihak Telkom. Kejadian itu menimpa saya. Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke Plaza Telkom Jalan Putri Hijau Medan dengan tujuan untuk memindahkan perangkat i ndihome saya dari kontrakan lama ke kontrakan baru. Setelah naik ke lantai 2 (kantor pelayanan) saya mengantre beberapa saat, tidak pakai selembaran kertas nomor antrean, katanya mereka pakai sistem digital, pelanggan hanya dipotret, dan nanti tiba gilirannya CS akan menghampiri (sebuah inovasi pelayanan dan langkah bijak untuk menghemat pemakaian kertas). Tiba giliran saya untuk mengadu persoalan saya. Namun, jawaban sang CS tidak bisa menenteramkan hati,
Komentar
Posting Komentar